16/10/12

Folder Lock 7.1.6 + key

Folder Lock 7.1.6 | 9.4 Mb

Folder Lock adalah software yang dapat melindungi sandi-, mengunci, menyembunyikan, dan mengenkripsi sejumlah file, folder, drive, gambar, dan dokumen dalam hitungan detik. File terkunci adalah undeletable, unrenamable, unmovable, tersembunyi, dan tidak dapat diakses. Anda dapat mengunci, perebutan, atau mengenkripsi tergantung pada kecepatan dan keamanan. Folder Lock sepenuhnya portabel, sehingga Anda dapat melindungi file Anda pada USB flash drive, disk, CD-RW, notebook, dan hard disk, dan tidak memerlukan instalasi pada PC lain. Folder Lock melindungi file di Windows, DOS, dan mode Aman, bahkan ketika Anda mengubah OS atau boot dari disk. Folder Lock tidak membiarkan Anda menghapus folder program sendiri, dan tidak dapat dihapus tanpa password yang benar. Opsi tambahan termasuk Stealth Mode, Hacker Pemantauan Mencoba, file rusak, kunci otomatis, PC Auto Shutdown, Kunci PC Anda, trek Erase PC, 256-bit Encryption Blowfish dan Menu Konteks di Explorer.


Mengenkripsi File

Mengenkripsi file pribadi Anda menggunakan 256-bit on-the-fly teknologi enkripsi dinamis dan benar-benar bodoh-bukti.

Lindungi USB / CD

Mengkonversi penyimpanan dienkripsi Anda ke executable dan mengambil drive portabel Anda di mana saja.

Membuat Dompet

Menyimpan informasi sensitif dalam bentuk terenkripsi. Sebuah tempat yang aman untuk info pribadi seperti Kartu Kredit dan Rekening Bank.

Jalankan Aplikasi di Stealth lengkap.

Jangan biarkan ada yang tahu Anda pernah memasang Folder Lock pada PC Anda.

Sandi Keamanan

Membatasi akses ke berbagai bagian aplikasi dengan menggunakan password master tingkat admin.

Auto Perlindungan

Menetapkan kebijakan keamanan berbasis aktivitas dalam rangka untuk mengamankan segalanya ketika Anda jauh dari PC Anda.

Hack Keamanan

Jangan biarkan hacker menggunakan serangan kamus. Monitor, mengendalikan dan melakukan tindakan pada upaya sandi yang salah.

Rusak Files

Rusak dan secara permanen menghapus file restorable, folder dan drive dan ruang hard drive bahkan kosong.

Kunci File

Melindungi file penting dari akses yang tidak diinginkan dengan menghalangi visibilitas atau akses ke file, folder dan drive.

Online Backup

Backup semua file dienkripsi Anda secara otomatis ke penyimpanan online dan mudah mengembalikannya kembali.

Home Page - http://www.newsoftwares.net/folderlock/



Download Links:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar