09/01/11

ACDSee Pro v3.0.475 + serial

ACDSee Pro v3.0.475 + serial number




ACDSee Pro 3 adalah Software fotografi secara fleksibel menyesuaikan diri dengan cara Anda bekerja. Hemat waktu dan tetap teratur di setiap langkah kerja Anda dengan ACDSee Pro.
Sebagai seorang fotografer, Anda memiliki ribuan foto dan menghasilkan lebih banyak setiap hari. Dengan fleksibilitas yang ditawarkan oleh ACDSee Pro, Anda dapat menyesuaikan manajemen aset digital Anda dengan cara Anda ingin bekerja, sehingga lebih mudah untuk tetap teratur.










Instan Akses
Akses folder dan file Anda , secara real time. Tidak seperti aplikasi berbasis foto katalog, anda tidak perlu menghabiskan waktu yang berharga mengimpor file yang sudah di sistem anda dan perangkat terhubung.
Metadata manajemen
Mengatur dan memanfaatkan EXIF, IPTC, XMP dan metadata kustom dalam foto Anda dengan mudah menggunakan perangkat.






Profesional presentasi
Dengan mudah ini, melindungi serta arsip pekerjaan Anda dengan mengatur ACDSee Pro penerbitan. Membuat presentasi, cetak dan e-mail foto anda, dan mudah mengelola kehadiran web Anda dengan Uploaders ke flickr , SmugMug, Zenfolio dan account FTP Anda.
Gampang secara online mempublikasikan

 



Cukup drag dan drop foto dan folder dari dalam ACDSee Pro untuk berbagi gambar dan toko di account * gratis di website Online ACDSee.

Download :
( Klik pada logo file sharing )





 













 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar