08/01/11

Portable PDF Password Remover 3.0

 Portable PDF Password Remover 3.0





 PDF Password Remover dapat digunakan untuk mendekripsi Adobe Acrobat file PDF yang dilindungi, yang memiliki Password set, mencegah file dari editing (perubahan), percetakan, memilih teks dan gambar (dan menyalinnya ke Clipboard), atau menambah / mengubah penjelasan dan kolom formulir. Dekripsi sedang dilakukan secara instan. file terdekrip dapat dibuka dalam penampil PDF (misalnya Adobe Acrobat Reader) tanpa pembatasan - yaitu dengan mengedit / copy / fungsi cetak diaktifkan. Semua versi dari Adobe Acrobat (termasuk 7.x, yang memiliki enkripsi 128-bit) yang didukung.
Keamanan standar yang disediakan oleh PDF terdiri dari dua metode yang berbeda dan dua password yang berbeda, 'user password' dan 'pemilik password'. Sebuah dokumen PDF mungkin dilindungi oleh password untuk membuka (password 'user') dan dokumen juga dapat menentukan operasi yang harus dibatasi bahkan ketika dokumen terdekrip: mencetak, menyalin teks dan grafis dari dokumen, memodifikasi dokumen, dan menambahkan atau memodifikasi catatan teks dan ladang AcroForm (menggunakan password 'pemilik').
PDF Password Remover fitur:
* Mudah digunakan; * Mendukung drag and drop file PDF; * Apakah TIDAK perlu perangkat lunak Adobe Acrobat; * Dukungan Windows 98, ME, NT, 2000, XP, 2003, sistem Vista; * Dukungan kedua 32bit dan 64bit sistem; * Menghapus pengaturan keamanan dari file PDF Anda dienkripsi instan; * Dukungan baris perintah operasi (untuk penggunaan manual atau dimasukkan ke dalam script); Dukungan PDF1.7 format (sebelumnya hanya didukung oleh aplikasi Acrobat 8.0); Dukungan PDF1.7 (Acrobat 8.x) file, termasuk dekripsi RC4 40-bit, dekripsi RC4 128-bit, dekripsi AES, file terkompresi dan metadata tidak terenkripsi; * Batch operasi pada banyak file dari baris perintah; * Adobe Dukungan Standar 40-bit Encryption, Adobe Advanced Encryption 128-bit dan Enkripsi AES; * Decrypt dilindungi Adobe Acrobat PDF file, menghilangkan pembatasan pencetakan, mengedit, menyalin;


 download :
( Klik pada logo file sharing )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar